follow us

Cara Tukar Shell Menjadi Cash Point Blank Garena Terbaru

Selain melalui bagi-bagi kode redeem dan event PB Garena untuk mendapatkan senjata gratis, troopers juga bisa memiliki berbagai item menarik dengan membelinya menggunakan point dan mata uang virtual di dalam game Point Blank Garena Indonesia (cash PB Garena).

Sayangnya, hingga saat ini masih banyak gamer yang belum mengetahui cara tukar shell menjadi cash PB Garena setelah berhasil mengisi shell Garena. Jika masih dalam bentuk shell, kita tidak akan bisa menggunakannya untuk membelanjakan item-item di shop Point Blank.

Mungkin masih ada sebagian troopers yang tidak mengetahui 33 shell dapat ditukarkan dengan berapa cash PB sampai sekarang. Begitupun dengan nominal shell lainnya, seperti 22, 44, atau 3300 shell.

Agar kalian tidak kebingungan ketika ingin tukar shell jadi cash PB Garena, sebaiknya mengetahui beberapa konversi shell ke cash Point Blank berikut ini.

22 shell : 800 cash
33 shell : 1200 cash
44 shell : 1600 cash
66 shell : 2400 cash
165 shell : 6000 cash
330 shell : 12000 cash
990 shell : 36000 cash
3300 shell : 12000 cash

Dari tabel diatas, dapat diketahui jawaban dari pertanyaan “33 shell dapat berapa cash PB Garena?”. Untuk jumlah shell yang lain, kamu bisa menjumlahkan dua atau lebih konversi diatas. Setelah mengetahui jumlah shell yang troopers miliki, ikuti cara tukar shell jadi cash PB Garena dibawah.

Cara Tukar Shell Jadi Cash PB Garena Indonesia


Troopers perlu menukar shell Garena yang dimiliki agar bisa digunakan untuk membelanjakannya item-item di dalam shop Point Blank. Hanya troopers yang mempunyai cash atau point yang dapat belanja senjata dan item game.
  1. Pertama-tama, kunjungi situs shop PB Garena https://shop.pb.garena.co.id.
  2. Masukkan username dan password akun Garena. Kamu akan dialihkan ke halaman login jika sebelumnya tidak pernah login di situs Garena Indonesia.
  3. Klik LOGIN SEKARANG.
  4. Selanjutnya, pilih tab Garena Shell lalu pilih salah satu dari delapan kotak pilihan yang ada.
  5. Terakhir, klik Tukar untuk mulai menukar shell menjadi cash.
Sebelum melakukan penukaran shell Garena, cek jumlah shell kamu dulu dengan melihat angka yang tertera di “Jumlah shell anda:”.

Akan muncul pesan berapa cash yang kamu dapatkan setelah mengklik tombol Tukar. Untuk mengeceknya, silahkan login ke dalam game Point Blank.

You Might Also Like: