follow us

Event Point Blank Winter Warriors Koin PB Garena

Karena halloween pengabdi setan sudah selesai dan dalam memperingati akhir tahun yang tak lama lagi, Garena Indonesia kembali hadirkan satu rangkaian event bulanan dengan tema “Winter Warriors”. Cukup kalian kumpulkan sebanyak mungkin koin PB di event Point Blank Winter Warriors ini untuk ditukarkan dengan hadiah menarik.

Event Point Blank Winter Warriors adalah event bulanan Point Blank Garena Indonesia yang diadakan menyambut akhir tahun 2017 hingga 7 Januari 2018. Ada banyak misi yang harus dikerjakan dan hadiah yang bisa didapatkan dengan bermodalkan koin PB. Setelah jumlah koin kamu banyak, kamu bisa menukar koin PB tersebut dengan hadiah.

Event ini bisa kamu ikuti selama 30 hari kedepan. PB Winter Warriors sudah bisa kamu ikuti sejak akhir bulan kemarin, 30 November 2017 sampai dengan 7 Januari 2018 tahun depan.

Penasaran dengan hadiah yang akan diberikan jika kamu berhasil menyelesaikan misi di event
PB Garena terbaru kali ini? Item atau hadiah yang akan kamu dapatkan seperti T-shirt Top Frag, Barrett M821A, Ninja Special Character, OA-93 dan Kriss S.V Frozen, AUG A3 Samurai, Fangblade Ice dan masih banyak lagi sobat troopers.

Cara Mengikuti Event Point Blank Winter Warriors PB Garena Koin


Untuk mengikuti event bulanan PB Garena ini, kamu terlebih dahulu harus mengunjungi situs atau website resmi event Winter Warriors http://events.pb.garena.co.id/warriors/. Selanjutnya, kerjakan misi yang ada di dalam website yang telah ditentukan oleh tim Point Blank Indonesia.

Kamu akan otomatis mendapatkan koin PB setelah misi berhasil kamu kerjakan. Untuk mendapatkan hadiahnya, tukar koin PB yang kamu dapatkan tadi dengan cara klaim hadiah.

Cara Mendapatkan PB Garena Coin Winter Warriors


Pada event Winters PB Garena ini, kamu bisa mendapatkan koin PB dengan beberapa cara, yaitu login, bermain dan belanja di shop serta share info ke Facebook. Login, bermain di dalam game dan share ke Facebook cocok buat kamu yang tidak punya banyak uang untuk membeli cash PB Garena.

  1. Login Setiap Hari Dapatkan Koin PB Garena.
  2. Bermain Mendapatkan Koin PB Garena.
  3. Belanjakan Cash di Shop Mendapatkan Koin PB Garena.
  4. Share Info ke Facebook.

Buat kamu yang memilih bermain di dalam game Point Blank untuk mendapatkan PB koin, ada beberapa durasi main yang disediakan oleh tim PB Garena, mulai dari 50 menit hingga 3200 menit.

Cara Tukar PB Coin dengan Hadiah Event Winter Warriors


Setelah mengerjakan misi dan mendapatkan koin PB Warriors, kamu sekarang sudah bisa menukar koin tersebut dengan hadiah yang ada di dalam website PB Garena Warriors.

Login pada link yang tersedia di bawah dengan akun Garena punyamu kemudian periksa jumlah PB koin yang kamu sudah dapatkan. Selanjutnya, pilih hadiah yang jumlah koinnya tidak lebih dari stok koin yang kamu punya dan klik KLAIM.

Event Point Blank Winter Warriors  terbaru ini mengajak kamu untuk menaklukkan misi, kumpulkan koin dan rebut item dan hadiahnya.

Infokan juga ke teman kalian agar mereka juga mengikuti dan mendapatkan hadiah di event bulanan Point Blank Indonesia diatas.

You Might Also Like: