follow us

Server Maintenance PB Garena 14 November 2017 “Sniper vs Assault”

Pertengahan bulan ini, Point Blank Garena Indonesia kembali melakukan kegiatan maintenance rutin. Server maintenance mingguan PB Garena hari selasa ini diperuntukkan menambah beberapa item dan senjata seri baru di shop Point Blank.

Kamu juga bisa menikmati beberapa rangkaian event PB Garena terbaru di hari selasa minggu ini setelah server maintenance tanggal 14 November 2017 selesai diadakan pada jam 10:00WIB.

Server maintenance PB Garena 14 November 2017 setiap hari selasa secara rutin dilakukan untuk menghadirkan event dan sejumlah senjata seri terbaru yang akan menemani troopers selama 1 minggu. Maintenance rutin PB Garena akan berlangsung dari jam 06:00WIB dan akan diperkirakan akan selesai pada jam 10:00WIB jika tidak ada masalah teknis.

Selain event spesial hari anak sedunia dan merilis senjata serta item baru, Garena Indonesia juga akan melakukan penghapusan clan. Kalian yang sudah membuat clan tapi tidak memenuhi kriteria yang telah ditetapkan atau dianggap tidak aktif akan dihapus pada minggu ini juga.

Berikut informasi selengkapnya mengenai item dan senjata yang akan dikeluarkan setelah server maintenance PB Garena 14 November 2017 dilaksanakan:

Informasi Server Maintenance PB Garena 14 November 2017 “Sniper vs Assault” Tactilite vs SC-2010


Maintenance mingguan PB Garena hari selasa, 14 November 2017 ini mengambil tema “Tactilite vs SC-2010”. Kedua senjata berjenis sniper dan assalut rifle ini bisa kamu koleksi di minggu ini.

Kalian juga bisa mengoleksi senjata seri lainnya seperti Ottoman dan berbagai senjata mematikan lainnya yang ada di ketiga gacha dan randombox yang hadir pekan ini.

1. Senjata Assault dan Sniper

Jika minggu lalu, ada banyak senjata OA-93 yang kamu bisa gunakan maka di minggu ini agak berbeda sobat troopers. Tim PB Garena akan mengeluarkan beberapa senjata Tactilite dan SC-2010 dari berbagai seri seperti Kemerdekaan, GRS3, Newborn, hingga PBIC 2016 sebagaimana tema maintenance pekan ini.

Kedua senjata jenis sniper dan assault ini adalah senjata favorit yang digunakan oleh tim-tim yang bertarung di turnamen PB, PBNC 2017 kemarin.
  • Tactilite T2 Kemerdekaan
  • Tactilite T2 GRS3
  • Tactilite T2 Newborn 2016
  • SC-2010 PBIC 2016
  • SC-2010 Newborn 2015
  • SC-2010 Green

2. Senjata Seri Ottoman

Seri Ottoman diadopsi dari kerajaan di negara Turki. Senjata seri Ottoman juga akan hadir untuk kalian di shop setelah server maintenance 14 November 2017 selesai. Seri ini dibuat menyerupai peta wilayah kerjaan di Turki itu dan dikeluarkan dalam 2 set. Pertama, C. Python Ottoman berisikan C. Python Ottoman, Fang Blade Ottoman dan juga Yellow Color Smoke.

Dan yang kedua adalah M1887 Ottoman terdiri dari M1887 Ottoman, Fang Blade Ottoman dan Yellow Color Smoke. Kamu juga bisa membeli Mummy Grenade keren yang dihadirkan bersama-sama seri ini.

3. Gacha dan Randombox

Dragon Artifact

Salah satu item gacha yang akan hadir di shop PB Garena besok adalah Dragon Artifact. Seri Fire Dragon ini punya efek khusus, dapat mengeluarkan semburan api. Pastikan kalian mengoleksinya pada minggu ini ya sobat troopers.

Fang Blade Royal Box

Item ini sangat cocok untuk kamu yang suka menggunakan pisau Fang Blade. Kamu berkesempatan mendapatkan berbagai seri Fang Blade seperti Ice, Pirates, Renegade hingga SUPREME di dalam gacha ini yang durasinya mulai dari 3 hari higga 3 bulan.

BOB 2015 Premium

Gacha ekslusif hadir juga di minggu ini untuk troopers. Beberapa senjata seri terbaik bisa kamu temukan di BOB 2015. Senjata yand ada didalam gacha ini punya level yang lebih tinggi dibandingkan dua gacha diatas.

5. Penghapusan Clan

Selain menambahkan beberapa seri terbaru diatas, tim PB Garena juga akan menghapus clan yang dianggap tidak aktif dan hanya beranggotakan 3 orang. Untuk itu, kamu harus membaca dengan seksama apa saja persyaratan agar clan PB tidak dihapus.

Itulah informasi tentang maintenance PB Garena 14 November 2017 kali ini. Jangan lupa mengikuti event PB Garena terbaru minggu ini troopers.

Mimin akan segera memberitahukan info selanjutnya, server maintenance mingguan tanggal 21 November 2017.

You Might Also Like: