follow us

Event PB Garena Halloween Pengabdi Setan dan Rumah Hantu

Point Blank Indonesia hadirkan satu lagi event bulanan untuk semua troopers dalam rangka merayakan festival halloween tahun ini. Event PB Garena terbaru ini dengan tema halloween, adalah event lanjutan setelah berakhirnya tebak juara team vote bulan lalu.

Event bulanan ini terdiri dari dua bagian, event pengabdi setan dan event rumah hantu. Kedua event tersebut bisa kamu ikuti sampai akhir bulan November 2017, tepatnya berakhir pada tanggal 22 November 2017 nanti.

Sebagaimana perayaan halloween pada umumnya, tim Point Blank Garena Indonesia juga membuat suasana pada event kali ini terasa menakutkan dan agak menyeramkan. Dua event menanti kamu di bulan ini, yaitu event rumah hantu (scare house) dan pengabdi setan di website http://events.pb.garena.co.id/halloween.

Terdapat beberapa misi di event rumah hantu, sementara di event yang satunya lagi event pengabdi setan pocong dan rangda misi yang harus diselesaikan adalah membuat frame facebook pengabdian dan memasangnya di Facebook seperti dilansir di halaman event halloween pengabdi setan PB Garena diatas.

Jika troopers ingin berpartisipasi dan mendapatkan senjata gratis PB Garena di event kali ini, simak informasi mengenai 2 event halloween Point Blank di bawah ini.

Event PB Pengabdi Setan


Menjadi pengabdi setan baik itu pocong dan rangda adalah salah satu dari 2 event halloween PB Garena di bulan ini. Jika kamu memilih menjadi pengabdi pocong, kamu harus memilih gambar gambar pocong dan rangda yang ada di website PB Pengabdi Setan yang ada di bawah kemudian membagikan status dan memperbaharui profil fotomu di Facebook.


Sedangkankan bagi kalian yang memilih mengabdi rangda, sebaliknya harus mengklik gambar rangda yang ada di laman event Pengabdi Setan dan melakukan hal yang sama seperti diatas, yaitu membagikan status dan perbarahui foto profil dengan frame setan rangda di Facebook.

Masih bingung juga? Simak langkah-langkah di bawah ini.

Cara Bermain Event PB Garena Pengabdi Setan


Kamu bisa menentukan mau jadi pengabdi setan mana, apakah rangda atau pocong di situs event pengabdi setan PB Garena http://events.pb.garena.co.id/halloween/pengabdi. Selanjutnya, kamu harus mengklik salah satu gambar di halaman tersebut.

Bagikan Status Event Pengabdi Setan PB Garena di Facebook
  1. Kunjungi website event halloween PB Garena
  2. Klik gambar pocong dan rangda yang bertuliskan Menuju Pengabdian.
  3. Gulung layar ke bawah kemudian klik salah satu dari dua tombol yang tersedia di bawah gambar pcoong dan rangda untuk menjadi pengabdi pocong atau rangda.
  4. Setelah menentukan pilihan pengabdian, klik tombol SHARE.
  5. Klik YA untuk memulai membagikan frame pengabdi.
Terakhir, klik Kirim ke Facebook.
Membuat dan Mengganti Profile Facebook dengan Frame Pengabdi Setan Pocong atau Rangda di Event PB Garena Halloween

Troopers diwajibkan mengganti foto PP Facebook dengan salah satu frame pengabdi setan, pocong atau rangda. Bagikan di Facebook untuk mendapatkan hadiah tambahan.
  1. Klik GUNAKAN FRAME.
  2. Tunggu beberapa saat hingga muncul jendela baru untuk membuat frame pocong atau rangda di Facebook.
  3. Atur posisi frame tersebut.
Selanjutnya, klik tombol Gunakan sebagai Foto Profil untuk mengganti foto profil Facebookmu.
13 orang akan dipilih secara acak untuk mendapatkan item atau senjata gratis dari tim PB Garena Indonesia. Hadiah menarik itu bisa kamu peroleh setelah event pengabdi setan berakhir.

Event PB Rumah Hantu


Event halloween PB Garena yang kedua adalah Rumah Hantu. Pada event Pengabdi Setan yang satu ini, kamu disuruh mengerjakan misi menaklukkan hantu-hantu yang ada di rumah seram itu.


Untuk mendapatkan dan mengetahui misi tersebut, klik salah satu pintu untuk melihat misi yang harus kamu kerjakan, selengkapnya baca di bawah ini.
  1. Klik Menuju Rumah Hantu.
  2. Setelah muncul halaman Scare House Point Blank, gulung layar ke bawah untuk memilih pintu yang ada di rumah menakutkan itu.
  3. Klik salah satu pintu untuk membukanya kemudian klik YA untuk mendapatkan misi.
  4. Tunggu sampai pintu dengan gambar karakter dan misi yang harus diselesaikan muncul.
Sekarang, waktunya untuk mengerjakan misi yang ditampilkan di pintu yang telah kamu buka tadi. Jika kamu sudah mengerjakannya, klik tombol SELESAIKAN MISI untuk mengkonfirmasi bahwa telah menyelesaikan misi yang didapatkan dan membuka pintu rumah hantu lainnya.

Setelah mendapatkan milestone dari pencapaian misi yang dikerjakan, kamu dapat menukarkannya dengan mengklik gambar hantu yang ada di bawah gambar rumah hantu. Berikut hadiah event halloween rumah hantu PB Garena:
  • Karakter Rangda 1 hari
  • P90 halloween 2 hari
  • Kotak Misteri 1 unit
  • Peti Mati 3 unit
  • Cheytac M200 halloween 3 hari
Karakter pocong 1 hari hingga Kriss S.V halloween 3 hari jika kalian bersama-sama mengerjakan misi berburu hantu hingga 7 juta.

Penukaran hadiah event pengabdi setan dan rumah hantu PB Garena bisa kalian lakukan mulai dari tanggal 1-29 November 2017.

Demikian informasi tentang informasi dan cara bermain event PB Garena Pengabdi Setan dan Rumah Hantu, semoga sobat bisa mendapatkan banyak hadiah di event bulanan ini.

You Might Also Like:

Oldest Post